15/05/09

LO0ney TuneS


Aturan mainnya adalah,,
silahkan ditebak namanya dari foto tanpa membuka spoilernya..
oke,, oke ?? hehehehe..


Spoiler for "Eh... what's up, doc?":
Bugs Bunny
Inget donk ama logat & gambar diatas ? dia adalah kelinci yang banyak akal dan sedikit jahil.



Spoiler for "Anyone for tennis?":
Duffy Duck
Dia adalah bebek yang haus akan perhatian, dan sedikit ganjen.



Spoiler for "Th-th-that's all folks!":
Porky Pig
Dia adalah karakter babi kecil yang menderita stutter (gagap) yang parah. Pengisi suara Porky adalah Joe Dougherty yang juga menderita gagap. Karenanya pula, biaya produksi untuk karakter ini menjadi lebih tinggi



Spoiler for "Sufferin’ succotash!":
Sylvester The Cat
Sylvester menunjukkan karakter yang bangga akan dirinya sendiri dan tidak pernah menyerah. Di samping (atau mungkin karena) kebanggaan dan kegigihannya, Sylvester menjadi sebuah karakter yang 'loser' dari semua karakter Looney Tunes.



Spoiler for "I thought I saw a putty tat! I did! I did t saw a putty tat! Bad ol' putty Tat":
Tweety Bird/Tweety Pie/Tweety
Tweety merupakan burung kecil kuning yang sangat lucu. Namun Tweety bisa menjadi sangat berbahaya, terutama apabila ada kucing yang selalu mengejarnya, Sylvester. Pemilik Tweety adalah seorang Nenek bernama Granny.



Spoiler for "Be vewy vewy quiet, I'm hunting wabbits, heheheheheheh.":
Elmer Fudd
Karakter lain yang tidak menyukai Bugs Bunny, Elmer Fudd. Meskipun pada akhir perburuannya terhadap Bugs, hampir selalu membuatnya cedera berat.



Spoiler for "Varmint, I'm a-gonna blow you to smithereens!
I HATE THAT RABBIT!"
:
Yosemite Sam
Namanya terinspirasi dari Yosemite National Park (California, USA). Karakter ini digambarkan sebagai karakter yang pemarah dan sangat membenci kelinci, terutama Bugs Bunny.



Spoiler for "Genius, pure genius"; "Meeep... Meeep...":
Wile E. Coyote dan Road Runner
Coyote selalu mengejar Road Runner tanpa alasan yang jelas. Idenya tak habis-habis untuk mengejar Road Runner. Namun karena intelijensi Road Runner yang lebih tinggi, hampir di semua sekual Coyote selalu kalah dari Road.



Spoiler for "This makes me so angry!":
Marvin The Martian
Marvin mempunyai alias 'Comander X-23'. Dia mempunyai seekor anjing yang ia percaya bernama K-9. Marvin sangat pendiam dan berbahasa halus, namun aksi-aksi yang dilakukannya sangat luar biasa dan berbahaya.



Spoiler for "Son, I said Son...":
Foghorn Leghorn
Foghorn adalah seekor ayam jantan yang sangat besar dengan aksen Virginia/Kentucky yang sangat kental.



Spoiler for "Arriba! Arriba! Ándale! Ándale!":
Speedy Gonzáles
Speedy adalah karakter tikus yang dapat berlari dengan sangat cepat dan beraksen Meksiko. Dia selalu mengenakan sombrero (topi khas dari Meksiko) kuning yang kebesaran, kaos dan celana panjang putih, serta scarf merah yang diikatkan di leher.



Spoiler for Nbzzzbuzzrrrggh..:

(thanks bro genburo)
Tasmanian Devil
Dia merupakan karakter kartun dari hewan yang berasal dari Australia, Tasmanian Devil. Tas merupakan pemakan segala karena mulutnya yang besar dan taringnya yang tajam. Namun dia sangat lugu dan sedikit bodoh.



Spoiler for "Ah, my little darling, it is love at first sight, is it not, no?":
Pepé Le Pew
Karakter ini adalah sigung hitam yang sering kita lihat mengejar-ngejar seekor sigung betina, pikirnya. Namun ternyata sigung yang ia kejar ini adalah seekor kucing hitam yang mempunyai garis putih pada ekornya. Kucing ini bernama Penelope PussyCat. Pepé sangat tergila-gila dengan Penelope


Sumber : wiki

Tidak ada komentar: